Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Air Joman Berikan Sosialisasi ke Sekolah

IMG-20221018-WA0137

ASAHAN, ICN – Polsek Air Joman Polres Asahan mengungkapkan, pada zaman sekarang ini, peredaran Narkoba, Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, serta kenakalan remaja semakin merajalela. Hal ini sering terjadi di kalangan orang dewasa, remaja, serta anak-anak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan sosialisasi kepada para kalangan pelajar. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Air Joman yang melaksanakan sosialisasi kepada pelajar di SMP Negeri 2 Silaut Laut, Kecamatan Silaut Laut, Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan ini, Kanit Binmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmuddin menyampaikan arahan dan bimbingan kepada para orang tua wali murid agar menegur siswa/siswinya supaya tidak melakukan seperti cabut sekolah ataupun bolos dari sekolah, dan juga menyampaikan agar tidak mengikuti balap liar,tawuran serta penyakit masyarakat lainnya dan bahaya narkoba.

“Untuk mengantisipasi hal ini, Kanit Binmas memberikan pesan kepada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk masa depan kalian semua, dan dekatkan diri kepada Allah SWT, agar kita semua terhindar dari hal yang membuat kita rugi,”ungkap Kanit Binmas.

Tak lupa juga, Kanit Binmas menghimbau kepada para guru agar lebih mengawasi anak-anak di sekolah, dan selalu berikan pemahaman terkait hal ini kepada murid-murid agar mereka bisa lebih menjaga diri mereka sendiri, baik di sekolah maupun saat berada di luar sekolah.
[ Red/Li ]

About Author