Dandim 0711/Pemalang Serahkan 117 Motor Bantuan dari Menhan kepada Babinsa

IMG-20230413-WA0130

PEMALANG, ICN – Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., menyerahkan 117 unit sepeda motor jenis trail CRF 150 L kepada Babinsa Kodim 0711/Pemalang.

Penyerahan kendaraan secara simbolis diberikan kepada perwakilan Babinsa berbarengan dengan penyerahan bingkisan lebaran dari Primer Koperasi Kartika A-07 Pemalang.
Acara berlangsung di lapangan Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43 Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Kamis (13/4/2023).

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., pada kesempatan itu mengatakan sebanyak 117 unit sepeda sotor dinas ini merupakan bantuan dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subiyanto kepada jajaran Kodam seluruh Indonesia.

Dandim berharap agar para Babinsa semakin meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pokok serta dapat memanfaatkan motor dinas ini sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas pokok sebaik-baiknya, karena Pemerintah telah mendukung kendaraan untuk operasional Babinsa,” tuturnya.

Kemudian kembali menambahkan, “Sepeda motor dinas ini merupakan barang inventaris negara yang diberikan kepada kita yang harus di pertanggung jawabkan dengan baik.”

“Perhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas, lengkapi administrasi kendaraan bermotor seperti SIM dan surat kendaraan lainya,”pungkas Dandim. (Iwn)

Berita Terkait