Danyonif 754/ENK Bagikan Hadiah dan Berikan Jam Komandan dalam Rangka HUT Infanteri ke-78

IMG-20231010-WA0085

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM

TIMIKA – Setelah melaksanakan berbagai lomba antar Kompi yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korps Infanteri ke-78 Danyonif Raider 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi membagikan hadiah serta mengumumkan juara umum lomba antar Kompi yang telah dilaksanakan sekaligus memberikan Jam Komandan bertempat di aula Mayonif 754, Timika, Senin (09/10/23).

Dalam acara tersebut diumumkan bahwa juara Umum dalam Lomba antar Kompi tersebut direbut oleh Kompi Senapan A, diikuti Kompi Senapan B sebagai juara kedua dan yang juara ketiga adalah Kompi Senapan C.

Materi lomba yang dilaksanakan adalah merupakan perlombaan olahraga militer yaitu diantaranya lintas medan, navigasi darat, lomba samapta, renang militer, menembak senapan dan menembak pistol.

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh perwakilan 15 Orang tiap-tiap Pleton yang dipimpin langsung oleh seorang Komandan Pleton ditiap-tiap Kompinya.

Pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi prajurit yang berprestasi dan untuk membangkitkan jiwa kompetisi prajurit raja.

Komandan Batalyon juga mememberikan penekanan kepada para Prajurit Raja bahwa lomba tersebut harus dijadikan evaluasi kedepannya agar mampu meningkatkan kemampuan para prajuritnya yang kurang.

“Saya tekankan kepada semua Prajurit agar selalu meningkatkan kemampuan sebagai seorang prajurit sejati, baik dibidang jasmani dan rohani, dimana seorang Prajurit harus menjaga fisiknya karena hal tersebut merupakan modal utama sebagai seorang Prajurit yang baik,”tegas Danyon.

[Red]
Sumber: Pen754

About Author

Berita Terkait

24 November 2023

Semarak Peringatan Hari Guru Nasional di SMK YP Karya 1 Kota Tangerang

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG - SMK YP Karya 1 bersama dewan guru,OSIS, dan siswa/i memperingati Hari Guru Nasional dengan berbagai penampilan, seperti pidato dalam 4 bahasa ( Indonesia, Jepang, Inggris, Arab ), puisi tentang guru,...