Ditpolairud Polda Banten Gelar Pengamanan Lomba Tukik Sailing Regatta Anyer 2022

IMG-20220628-WA0124

ICN | Anyer – Ditpolairud Polda Banten menggunakan Kapal Patroli 1019 melaksanakan kegiatan pengamanan Lomba Tukik Sailing Regatta Anyer 2022 di Pantai Panjang, Anyer pada Selasa (28/6).

Dalam pengamanan ini turut hadir Kepala BPBD Kabupaten Serang, Kapolsek Anyer, Danpos TNI AL Anyer, Camat Anyer, Life Guard Desa Bandulu beserta panitia lomba dan peserta.

Lomba Tukik Sailing ini diikuti oleh tiga provinsi yaitu DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Adapun jumlah peserta lomba sebanyak 53 orang.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom saat dikonfirmasi membenarkan pengamanan perlombaan tersebut oleh personelnya. “Acara ini akan berlangsung mulai dari tanggal 27 hingga 29 Juni 2022. Personel Ditpolairud Polda Banten akan melakukan pengamanan di Pantai Panjang Anyer ini selama lomba berlangsung guna mengamankan dan memantau selama berlangsungnya perlombaan ini,” ucap Gultom.

Gultom menambahkan, adapun tujuan dari pengamanan ini untuk memastikan situasi kondusif selama perlombaan, “Guna memastikan keadaan selama perlombaan terkendali dan kondusif serta mencegah dari hal-hal yang berbahaya sehingga kami menugaskan personel Ditpolairud Polda Banten untuk melakukan pengamanan,” tutup Gultom.

[ Red ]
Sumber :
(Bidhumas)

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *