Fun Bike, Senam Aerobik dan Jalan Santai Warnai HUT Ke-65 Akmil

IMG-20221114-WA0049

MAGELANG, ICN –

Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos bersama para Perwira Tinggi Akademi Militer, Pejabat Distribusi Akademi Militer serta seluruh organik Akmil dan Masyarakat Sekitar Magelang dan luar Kota Magelang mengikuti acara Gowes/Fun Bike, Senam Aerobik dan Jalan Santai dalam rangka HUT Akmil ke-65 Tahun 2022 di Lapangan Depjas Akademi Militer Magelang, Minggu (13/11/2022).

Wakil Gubernur Akademi Militer mengucapkan “Selamat Datang”, sekaligus ucapan “Terima Kasih’’ kepada para peserta Gowes/Fun Bike, Senam Aerobik dan Jalan Santai serta saudara-saudara sekalian yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka HUT Akmil ke-65 Tahun 2022 acara dilanjutkan pelepasan.

“Dengan harapan dapat digunakan sebagai sarana mengajak kepada masyarakat untuk mempunyai gaya hidup sehat dengan menjadikan sepeda sebagai valat transportasi alternatif yang ramah lingkungan, meningkatkan Pembinaan Teritorial (Binter) terhadap masyarakat sekitar, menjalin harmonisasi dengan masyarakat Magelang dan sekitarnya, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta untuk membangkitkan perekonomian dan wisata masyarakat magelang dan sekitarnya,” tegasnya.

“Even ini juga sebagai sarana yang tepat untuk mempererat persaudaraan diantara kita, memupuk jiwa persatuan dan kesatuan, mempererat tali silaturahim antar sesama peserta, maupun peserta dan masyarakat dengan TNI, khususnya Civitas Akademika Akademi Militer, sehingga dapat terwujud suasana kekeluargaan dan persaudaraan yang sehat, akrab dan harmonis,” lanjutnya.

Beliau juga menambahkan bahwa, ”kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke-65 Akademi Militer tepatnya pada tanggal 11 November 2022 beberapa hari yang lalu. Hal ini sekaligus tentunya sebagai ungkapan rasa syukur dari keluarga besar Akademi Militer di usia yang ke-65 tahun ini, Akademi Militer tetap menjadi “Center of Excellence”, sebagai lembaga pendidikan yang mampu membentuk perwira-perwira militer yang tangguh, tegas dan profesional serta dicintai rakyat.

Kepada segenap peserta Gowes/Fun Bike, Senam Aerobik dan Jalan Santai sekalian, Wakil Gubernur Akademi Militer berharap dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan ini sampai selesai, karena di akhir kegiatan ini, banyak hadiah menarik menanti anda.

Akademi Militer bekerjasama dengan Radio Tidar FM dan Sponsor menyediakan banyak hadiah dan doorprize menarik dengan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla, satu unit sepeda motor, 11 Sepeda MTB, 2 unit Kulkas, mesin cuci, megicom serta beberapa hadiah lainnya.

Para peserta Gowes/Fun Bike menempuh jarak kurang lebih 16 Km dengan router mengelilingi Kota Magelang, start dan finish di Lapangan Depjas Akademi Militer. yang di ikuti tidak kurang enam ribu 6000 pegowes baik dari kota Magelang dan luar Kota Magelang.

Sebagai tanda di mulainya jalan santai di depan Sapta Marga dikibarkan bendera start oleh Kakordos Akademi Militer Brigjen TNI Triyono, S.Sos yang menempuh jarak kurang lebih 4 Km dengan route Keliling kesatrian Akademi Militer.

Di akhir sambutannya Wakil Gubernur Akademi Militer mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap panitia dan para sponsor maupun peserta sekalian yang telah menyukseskan dan berpartisipasi secara aktif pada kegiatan Gowes/Fun Bike, Senam Aerobik dan Jalan Santai pada rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-65 Akademi Militer tahun 2022.

[ Red ]
Sumber :
Penhumas Akmil.

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *