Gubernur AAL Hadiri Serah Terima Jabatan Pangkoarmada II

IMG-20231219-WA0116

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | AAL, Surabaya (19/12) – Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL), Laksda TNI Supardi, didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL, Ny. Prima Supardi menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) yang digelar di Dermaga Ujung, Koarmada II Surabaya, Senin kemarin (18/12).

Pelaksanaan upacara Sertijab Pangkoarmada II dari Laksda TNI Yayan Sofiyan kepada Laksda TNI Dr. Denih Hendrata dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI), Laksdya TNI Heru Kusmanto.

Pangkoarmada RI dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan di suatu organisasi pada hakikatnya merupakan dinamika organisasi, khususnya bidang pembinaan personel, demikian pula di TNI Angkatan Laut. Ini juga merupakan tindak lanjut dari program Tour Of Duty dan Tour Of Area dengan tujuan agar dari waktu ke waktu proses regenerasi dan proses kaderisasi menjadi lebih baik serta mampu menjawab tantangan dan dinamika.

[Tim/Red]

Berita Terkait