Gubernur Akademi Militer Pimpin Acara Penyerahan Bantuan Sosial di Balai Kelurahan Bleberan

IMG-20230623-WA0263

MAGELANG, ICN.com –
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos, memimpin acara penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka rangkaian kegiatan Latihan Widya Yudha Taruna Akademi Militer Tingkat I, II, dan III. Acara ini diselenggarakan di Balai Kelurahan Bleberan, Playen, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Kamis (22/06/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Pejabat Distribusi Akademi Militer, Dandim 0730/Gunungkidul Asfan, dan Bagyo sebagai perwakilan dari Staf Artha Graha. Selain itu, turut hadir pula Camat Playen, pejabat Kelurahan Bleberan dan warga masyarakat Kelurahan Bleberan, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Di hadapan masyarakat Bleberan Gubernur Akademi Militer dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembagian Bansos ini sebagai wujud rasa cinta kasih dan terima kasih serta penghargaan TNI kepada seluruh tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat daerah latihan Taruna Akademi Militer khususnya wilayah yang ditempati Taruna untuk latihan.

Gubernur berharap kegiatan Bansos ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat penerima, meskipun jumlah bantuan yang diberikan tidak seberapa. Ia juga menegaskan bahwa niat kami memberikan bantuan ini dengan tulus dan ikhlas.

[red]
Sumber:
Penhumas Akmil.

Berita Terkait