HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim Pekalongan Beri Kejutan Kepada Kapolres Kota dan Pekalongan

IMG-20220702-WA0015

ICN | Pekalongan – Dalam momen HUT Bhayangkara ke 76, Jumat 1 Juli 2022 , Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han didampingi sejumlah perwira staf dan anggota memberikan kejutan dengan mendatangi Mako Polres Pekalongan Kota dan Polres Pekalongan.

Kedatangan Dandim 0710 Letkol Infanteri Rizky Aditya bersama anggota tersebut guna memberikan ucapan selamat hari ulang tahunnya Bhayangkara yang ke-76.

Seperti layaknya merayakan hari ulang tahun, usai lilin berangka 76 ditiup dan kue dipotong, Dandim Letnan Kolonel Infanteri Rizky Aditya kemudian menyuapkan potongan kue ke sejumlah anggota Polres Pekalongan Kota dan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H.

Diterangkan Dandim Letkol Rizky, kejutan yang ia berikan tersebut sebagai bentuk sinergitas bersama antara TNI dan Polri sehingga ke depannya seluruh anggota bisa bersinergi dan bekerja sama dengan baik dalam rangka menjaga kondusivitas Kota dan Kabupaten Pekalongan.

” Kegiatan ini memang sudah kita rencanakan, dan ini adalah sebagai bentuk sinergitas kita TNI-POLRI, slogan sinergitas ini tidak hanya di kalangan atas saja akan tetapi sampai lapisan tingkat bawah sehingga kita harapkan ke depan akan lebih solid lagi dalam mengemban tugas dilapangkan,”terang Dandim.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi mengaku kaget dengan kehadiran Dandim bersama anggota karena memang tidak ada kabar sama sekali kalau TNI mau berkunjung ke Mapolresta.

Hal tersebut dinilai bisa membuat TNI Polri semakin kompak, dan harapannya di usia ke-76 ini Polri semakin Profesional, Presisi dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

” Ya kita sangat terkejut dengan kehadiran TNI yang dipimpin pak Dandim, tadi malam kita baru saja Rakor dan tidak ada perbincangan kalau mau datang ke sini, mudah-mudahan dengan hari ulang tahun yang ke-76 ini Polri semakin Profesional, Presisi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Kunjungan Dandim 0710/Pekalongan dalam rangka memberikan ucapan Dirgahayu ke-76 Bhayangkara diawali di Mako Polres Pekalongan Kota dilanjutkan ke Mako Polres Pekalongan dan yang terakhir adalah ke Mako Brimob Sempor B Polda Jateng di Kalibanger Kota Pekalongan.(Red/Rls)

Berita Terkait

26 September 2022

Film Pembauran di Gedung Sobokartti Semarang

www.indonesiacerdasnews.com - Gedung Cagar Budaya Sobokartti beralamat Jalan dr Cipto 31-33 Semarang yang biasanya digunakan untuk tempat latihan tari Jawa, Gamelan, Pranatacara, Pedalangan, Sinden, tanggal 24 September 2022 ornamen gedung dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *