Jalin Sinergitas, Kodam IM dan Polda Aceh Ngopi Bersama

IMG-20221021-WA0336

BANDA ACEH, ICN – Untuk menjalin kerja sama dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Aceh, Kodam IM dan Polda Aceh mengadakan acara Ngopi Bareng di Balee Sanggamara Makodam IM, Jumat (21/10/22) pagi.

Acara tersebut berlangsung setelah Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan, didampingi Kasdam IM, Irdam IM, para Asisten dan Kabalakdam IM melaksanakan olah raga gowes bersama sejauh 34 km di sekitar wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

Beberapa saat setelah Pangdam IM beserta rombongan pesepeda Kodam IM tiba di lokasi finish, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M didampingi Wakapolda Aceh serta para pejabat utama dan unsur pimpinan Polda Aceh, yang juga baru selesai melaksanakan kegiatan olahraga di Mapolda Aceh, datang ke Balee Sanggamara Makodam IM.

Kedatangan Kapolda Aceh beserta rombongan disambut hangat Pangdam IM Mayjen Mohamad Hasan beserta para pejabat utama Kodam IM. Lalu Kapolda Aceh dan Pangdam IM diikuti para pejabat dari kedua instansi lanjut mengadakan acara santai dan ngopi bersama, sambil menikmati suasana tepi sungai Krueng Aceh.

Tampak acara berlangsung sangat hangat dan harmonis di mana para unsur pimpinan dan pejabat utama tersebut saling diskusi, mengobrol dan berbagi informasi sambil diselingi canda gurau yang begitu akrab, sebagai wujud sinergitas dan hubungan yang sangat dekat antara Kodam IM dan Polda Aceh, dalam menjamin situasi keamanan dan kedamaian di Aceh.
[ Red/RLs ]

💪💪❤️🌟🌟❤️💪💪

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...