Jalin Sinergitas, Kodam IM dan Polda Aceh Ngopi Bersama

IMG-20221021-WA0336

BANDA ACEH, ICN – Untuk menjalin kerja sama dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Aceh, Kodam IM dan Polda Aceh mengadakan acara Ngopi Bareng di Balee Sanggamara Makodam IM, Jumat (21/10/22) pagi.

Acara tersebut berlangsung setelah Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan, didampingi Kasdam IM, Irdam IM, para Asisten dan Kabalakdam IM melaksanakan olah raga gowes bersama sejauh 34 km di sekitar wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

Beberapa saat setelah Pangdam IM beserta rombongan pesepeda Kodam IM tiba di lokasi finish, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M didampingi Wakapolda Aceh serta para pejabat utama dan unsur pimpinan Polda Aceh, yang juga baru selesai melaksanakan kegiatan olahraga di Mapolda Aceh, datang ke Balee Sanggamara Makodam IM.

Kedatangan Kapolda Aceh beserta rombongan disambut hangat Pangdam IM Mayjen Mohamad Hasan beserta para pejabat utama Kodam IM. Lalu Kapolda Aceh dan Pangdam IM diikuti para pejabat dari kedua instansi lanjut mengadakan acara santai dan ngopi bersama, sambil menikmati suasana tepi sungai Krueng Aceh.

Tampak acara berlangsung sangat hangat dan harmonis di mana para unsur pimpinan dan pejabat utama tersebut saling diskusi, mengobrol dan berbagi informasi sambil diselingi canda gurau yang begitu akrab, sebagai wujud sinergitas dan hubungan yang sangat dekat antara Kodam IM dan Polda Aceh, dalam menjamin situasi keamanan dan kedamaian di Aceh.
[ Red/RLs ]

πŸ’ͺπŸ’ͺ❀️🌟🌟❀️πŸ’ͺπŸ’ͺ

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *