Jelang Berbuka Puasa, Kodim Pemalang Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

IMG-20230331-WA0307

PEMALANG, ICN — Menjelang berbuka puasa, personel Kodim 0711/Pemalang dan Persit KCK Cab. XXI Dim Pemalang menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0711/Pemalang, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., bersama Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex beserta pengurus, perwira, staf dan perwakilan anggota.

Dalam keterangannya, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd. mengatakan, kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan dengan harapan dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya keluarga besar Kodim 0711/Pemalang untuk berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah dan ampunan ini,”tuturnya.

Menurut Kasdim, takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Makodim ini semoga dapat membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat,” pungkas Mayor Edi.
(Iwn)

About Author