Jelang HUT ke-77 TNI, Jajaran TNI di Madiun Raya Ziarah di TMP Madiun

IMG-20221004-WA0085

Madiun, ICN – Korem 081/DSJ dan jajaran TNI di Madiun Raya menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Madiun, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (4/10/2022). Kegiatan yang tampak berlangsung khidmat itu dipimpin oleh Kadislog Lanud Iswahjudi, Kolonel Tek Wibowo.

Ziarah yang dilakukan merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI.

“Ini merupakan satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia,” kata Kolonel Tek Wibowo saat ditemui usai kegiatan ziarah di lokasi.

Dirinya pun berharap, kegiatan itu juga akan dapat memberikan motivasi dan semangat juang bagi para prajurit untuk dapat meningkatkan profesionalisme mereka dalam melakukan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua. Dan kita doakan TNI menjadi TNI yang profesional dan tangguh serta kompak untuk menuju Indonesia yang tangguh dan sejahtera,” ujarnya.

Berbagai prosesi tampak dilakukan dalam ziarah tersebut. Mulai dari penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan tabur bunga di makam para pahlawan.
[ Red/RLs ]

About Author