Jelang Terima Wasrik Itjenad, Kasrem 081/DSJ Cek Kesiapan Stafnya

IMG_20230606_220320

MADIUN, ICN.com – Menjelang pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) yang dilakukan oleh Itjenad, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto bergerak cepat untuk mengecek kesiapan stafnya.

Pengecekan kesiapan dilakukan dengan mengumpulkan seluruh pejabat terkait stafnya masing-masing di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jalan Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (6/6/2023).

Adapun pengecekan yang dilakukan secara menyeluruh, berbagai produk Tahun Anggaran 2022.

Apa yang dilakukannya itu bertujuan untuk meminimalisir adanya temuan saat pelaksanaan Wasrik yang dilakukan oleh Wasrik Itjenad.

“Kita tidak ingin saat Wasrik Itjenad nanti ada banyak temuan, makanya kita berupaya untuk meminimalisirnya,” katanya ditemui di lokasi.

“Temuan dalam setiap Wasrik tentunya hal yang lumrah, namun setelah kita lakukan pengecekan hari ini, harapannya nanti tidak ada temuan yang sifatnya fatal,” tambahnya.

Terkait dari masih adanya kekurangan-kekurangan yang didapatinya setelah melakukan pengecekan, Kasrem ingin hal itu dapat segera ditindaklanjuti dan diperbaiki oleh stafnya.

“Dari hasil pengecekan, masih ada hal yang perlu diperbaiki oleh masing-masing staf. Sekarang masih ada waktu, saya sudah perintahkan mereka untuk memperbaikinya,” pungkasnya.

[Rls/Red]

Berita Terkait