Jumat Berkah, Satlantas Polres Sekadau Bagikan Beras untuk Masyarakat yang Membutuhkan

IMG-20240420-WA0082

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | SEKADAU, Polda Kalbar – Membuka akhir pekan, Satlantas Polres Sekadau menggelar program Jumat Berkah, pada Jumat (19/4/2024), lima orang warga yang membutuhkan di Desa Bokak Sebumbun dan karyawan Pastoran di Gereja Monumental menerima bantuan beras.

Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Sekadau IPDA Alexander Aldo, didampingi Kanit Dikmas Aipda Yuni Iswandi, bersama Kadus Bokak Sebumbun Matius Cha’ar, dan anggota Satlantas lainnya. Bantuan beras diantarkan langsung ke rumah warga.

“Melalui program Jumat Berkah ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dan menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis antara Satlantas Polres Sekadau dengan masyarakat,” jelas IPDA Aldo.

IPDA Aldo menambahkan, kegiatan progam Jumat Berkah, yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat ini merupakan salah satu program Polri, dimana kepolisian harus hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ucapan terimakasih dan rasa syukur disampaikan oleh warga penerima bantuan serta apresiasi dari Kadus Bokak Sebumbun Matius Cha’ar, yang mendampingi penyaluran bantuan beras tersebut.

“Atas nama pemerintahan Dusun Bokak Sebumbun, kami sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Sekadau atas bantuan ini. Semoga program Jumat Berkah ini dapat terus berlanjut dan membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kadus.

[Tim/Red]

Berita Terkait