Kapolres Asahan Bersama Asisten Pemerintahan Kunjungi Kantor SATPAS

IMG-20221105-WA0090

ASAHAN, ICN – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H beserta Asisten Pemerintahan Kabupaten Asahan Buwono Prawana, SIP, M. Si melakukan Kunjungan ke kantor pelayanan di satuan penyelenggara administrasi (satpas) publik yang ada di lingkungan Kantor Polres Asahan, Jumat (4/11/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Roman melakukan pemantauan pada beberapa pelayanan seperti pembuatan SIM yang terletak di Jalan Cokroaminoto No 14 Kisaran Kabupaten Asahan.

“Untuk meningkatkan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat, kita melakukan kunjungan di satuan penyelenggara administrasi (satpas) seperti penerbitan SIM,” kata Kapolres.

Kapolres Roman menuturkan, tujuan dari kegiatan ini selain menertibkan juga untuk meningkatkan citra baik kepolisian, melalui pelayanan yang responsif (cepat) dan ramah dengan Program Quick Wins Presisi.

“Pelayanan publik yang baik seperti meninggalkan budaya lama yang tidak baik, pelayanan kepada masyarakat harus baik, cepat, tidak berbelit-belit, ramah dan responsif serta menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri,” ujarnya.

Untuk itu, Kapolres Roman menegaskan untuk menjaga citra baik Polri, anggota Polri dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat harus menghilangkan budaya pungli dan menumbuhkan rasa 3 S (senyum, salam, sapa) dalam setiap pelayanan.

[ Red/Li ]
Sumber :
(Humas)

Berita Terkait

26 November 2022

Dua Pelaku Pencurian Diamankan Polsek Cilograng Polres Lebak

LEBAK, ICN - Polsek Cilograng Polres Lebak berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan berupa handphone di Kp.Cijambe Ds.Pasirbungur Kec.Cilograng Kab.Lebak pada Selasa (22/11). Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan pelaku...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *