Kapolres Asahan bersama Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kab.Asahan

IMG-20220922-WA0005

Asahan, ICN – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH bersama Forkopimda melaksanakan rapat dalam upaya menangkal potensi yang berkembang serta isu isu strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Asahan.

Kegiatan yang berlangsung di aula Mawar Kantor Bupati Asahan dihadiri Bupati Asahan H Surya BSc, Dandim 0208/As Letkol Inf. Frengki Susanto SE, Mewakili Danlanal TBA, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH, Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizki Pratama SIK, Kasat Narkoba AKP Nasir Tarigan, Kasat Binmas AKP FR.R. Saragi, Kasat Intel Iptu S.R.T Siburian dan OPD Kab. Asahan yang terkait.

Pada kegiatan tersebut Bupati Asahan H. Surya B.Sc memberikan sambutannya dengan meminta kepada dinas perijinan untuk melakukan pengecekan surat ijin hiburan dan apabila terdapat penyalahgunaan ijin agar dilakukan tindakan tegas.

“Untuk pengamanan Pemkab Kab. Asahan terdepan itu Sat Pol-PP namun tidak dapat melakukan tindakan tegas. Apabila usaha yang menyalahi dari izin yang di keluarkan agar segera di lakukan tindakan berupa peringatan bahkan penutupan usaha tersebut,”ujar Bupati Asahan H. Surya B.Sc.

Ke depan, Bupati Asahan berharap Kab.Asahan dapat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan Visi Misi mewujudkan masyarakat sejahtera yang religius dan berkarakter.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menegaskan untuk segala jenis penyakit masyarakat seperti Judi, Narkoba dan Prostitusi agar diberhentikan karena dapat merusak generasi generasi muda nantinya.

“Untuk kasus kasus Narkoba dan Prostitusi akan kita lakukan penindakan khususnya tempat prostitusi, kita nanti dapat bekerja sama dengan Sat Pol PP untuk melakukan razia bersama di tempat tempat yang berpotensi,”kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Kapolres berharap apapun kegiatan Forkopimda dapat saling kordinasi agar segala kegiatan dapat berjalan baik.

“Mari kita saling kordinasi agar segala kegiatan dapat berjalan baik demi terciptanya situasi Kamtibmas di Kab Asahan yang kondusif,”ucap Kapolres.

Pada kegiatan rapat tersebut Dandim 0208/As Letkol Inf. Frengki Susanto SE turut memberikan dukungannya atas kebijakan Bupati Asahan.

“Saya selaku Dandim 0208/As akan mendukung penuh kebijakan Bupati Asahan untuk kemajuan Kab. Asahan,”kata Dandim 0208/As Letkol Inf. Frengki Susanto SE.
[ Red/Li ]

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *