Kapolres Beserta PJU Polres Asahan Melihat Lokasi Proyek Tol Trans Sumatera

IMG-20221026-WA0035

ASAHAN, ICN – Setelah Kunker di Polsek Bandar Pasir Mandoge dan Polsek Prapat Janji, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mendadak untuk melihat lokasi proyek pembangunan Jalan tol Trans Sumatera yang berada di Kelurahan Sei Renggas, Kabupaten Asahan, Selasa (25/10/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

Tak hanya 1 petinggi Polres Asahan saja yang melihat, seluruh Pejabat PJU Polres Asahan ikut mendampingi, kedatangan para petinggi ini bukan tanpa tujuan, dimana Kapolres beserta PJU Polres Asahan ingin melihat sejauh mana proses yang dilakukan dalam proyek pembangunan jalan Tol Trans Sumatera tersebut.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menerangkan bahwa pihaknya ingin melihat sejauh mana proses yang telah dilakukan dan berharap pembangunan ini rampung digarap demi memberikan kenyamanan terhadap masyarakat.

Karena lanjut Kapolres Asahan yang dikenal sangat ramah ini, “Kita tadi bersama PJU polres Asahan baru selesai Kunjungan Kerja (Kunker) dari Poksek Bandar Pasir Mandoge, setelah selesai Pihak Polres Asahan langsung (Kunker) ke poksek Prapat Janji, sebenarnya ini tidak ada rencana, tetapi sampai di tengah jalan saya suruh anggota untuk melihat-lihat lokasi pembangunan Tol Trans Sumatera ini, dan sudah sejauh mana pembangunan tersebut,”kata Kapolres Asahan.

“Intinya kita siap mendukung sepenuhnya proyek nasional ini demi kenyamanan masyarakat,”ujar Kapolres Asahan.(Red/Li)

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *