Kapolresta Bandar Lampung Beri Arahan Kepada 38 Bintara Remaja

IMG-20220719-WA0073

Bandar Lampung | ICN,- Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K selaku Kapolresta Bandar Lampung memberikan arahan kepada 38 Bintara remaja angkatan 47 yang bertugas di Polresta Bandar lampung, pada Selasa (19/7/2022) di Aula Patria Tama. 

Pengarahan ini diikuti oleh Kasubag Binkar AKP Sri Hartini, SH. dan seluruh Bintara remaja angkatan 47 Polresta Bandar Lampung.
Dalam arahanya, Kapolresta mengajak kepada Bintara remaja agar selalu bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolresta juga mengharapkan dengan bergabungnya Bintara remaja, kehadirannya terutama di tengah masyarakat bisa menambah rasa aman dan nyaman.

Kepada Bintara remaja, Kapolresta mengharapkan untuk selalu menjaga sikap dalam melaksanakan tugas nantinya, dan selalu bersikap tidak memandang dari status atau pun jabatan serta bersikap humanis dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat nantinya.
Kapolresta Juga mengingatkan kepada seluruh Bintara remaja harus segera menyesuaikan yang awalnya dari masyarakat sipil dengan beragam latar belakang suku, agama hari ini sudah dihilangkan kalian mejadi satu anggota Polri yang bertugas untuk bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan jangan mau menggadaikan seragam kita untuk kepentingan yang tidak benar.

Terakhir, Kapolresta Mengingatkan untuk terus mengasah kemampuan karena tantangan pekerjaan Polri ke depannya akan lebih komplek dan Bintara remaja kita harus siap menghadapinya dan terakhir bijaklah dalam menggunakan media sosial, tutup Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.
[ Red/Amril ]

Berita Terkait

26 September 2022

Film Pembauran di Gedung Sobokartti Semarang

www.indonesiacerdasnews.com - Gedung Cagar Budaya Sobokartti beralamat Jalan dr Cipto 31-33 Semarang yang biasanya digunakan untuk tempat latihan tari Jawa, Gamelan, Pranatacara, Pedalangan, Sinden, tanggal 24 September 2022 ornamen gedung dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *