Kapolsek Kota Kisaran Hadiri HUT ke-72 Ikatan Dokter Seluruh Indonesia di Puskesmas Pulo Bandring

IMG-20221025-WA0017

ASAHAN , ICN – Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K. M.H bersama Personel Polsek Kota Kisaran melaksanakan kunjungan di Puskesmas Pulo Bandring, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke -72 Ikatan Dokter Seluruh Indonesia pada Senin (24/10/2022) sekira pukul 12.25 WIB.

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-72 Ikatan Dokter Seluruh Indonesia dihadiri Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K. M.H, Kanit Binmas Polsek Kota Kisaran Aiptu Samsul Rizal, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Bripka Sudarmono dan Kapus Pulo Bandring beserta anggota Puskesmas Pulo Bandring.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K. M.H menerangkan tujuan kunjungan di Puskesmas ini adalah dalam rangka merayakan HUT ke-72 Ikatan Dokter Seluruh Indonesia, guna tetap membangun sinergitas antara dokter yang bertugas di Puskesmas dan Polri,”terang Joy.

Dalam HUT ke-72 Ikatan Dokter Seluruh Indonesia dilakukan pemotongan kue oleh Polsek Kota Kisaran dan pihak Puskesmas.
(Red/Li)

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *