Kapolsek Mempawah Hulu Gelar Tapka Harkamtibmas bersama Tokoh Masyarakat Desa Salumang

IMG-20240326-WA0066

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Polsek Mempawah Hulu, Polres Landak, Polda Kalbar – Kapolsek Mempawah Hulu melaksanakan kegiatan tatap muka bersama tokoh masyarakat di Desa Salumang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak. Senin (25/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Salumang tersebut dihadiri Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggotanya, Camat Mempawah Hulu, Kepala Desa Salumang Slamet beserta staf dan Kadus, Ketua BPD beserta anggota BPD Desa Salumang , tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH., MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Desa Salumang atas terselenggara tatap muka ini. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat merasakan lebih dekat dengan kehadiran polisi, mempererat silaturahmi dan kemitraan kepolisian.

Lebih Lanjut Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH., MH mengharapkan agar warga Salumang patuh dan sadar hukum tidak ada pelanggaran baik itu hukum adat, dan melanggar hukum lainnya sesuai dengan peraturan yang berlaku, sampaikan informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas,ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH mengatakan kegiatan tatap muka bersama tokoh masyarakat merupakan kegiatan Kepolisian dalam rangka pemeliharaan kamtibmas menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, terlebih dengan adanya kegiatan ini secara langsung melakukan dialog sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat diketahui dan dapat dipecahkan bersama.

Sementara itu Kepala Desa Salumang Slamet saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan Terima kasih atas kehadiran dan terselenggaranya acara tatap muka bersama tokoh masyarakat ini , semoga dengan kegiatan tapka ini menambah informasi dan edukasi bagi masyarakat Salumang terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Salumang,ucapnya.

[Tim/Red]

Berita Terkait