Karya Bakti Pembersihan Jalan Desa Losari oleh Anggota Koramil Ampelgading

IMG-20221115-WA0043

PEMALANG, ICN – Anggota Koramil 07/Ampelgading Kodim 0711/Pemalang melaksanakan karya bakti pembersihan jalan di Dusun Loboyo Desa Losari Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, Senin (14/11/2022).

Tampak anggota Koramil 07/Ampelgading di bawah pimpinan Babinsa Desa Losari bersama masyarakat Desa Losari saling bahu-membahu melaksanakan karya bakti.

Dalam keterangannya Babinsa Desa Losari Serka Sulendro menyampaikan karya bakti dengan sasaran pembersihan jalan ini sepanjang 300 meter.

Menurut Babinsa, jalan ini nantinya akan dimakadam dengan program padat karya dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pemalang.

“Karya bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutur Serka Sulendro.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Desa (Kades) Losari Agus Rujito, Petugas lapangan Disnaker Kabupaten Pemalang Akhmad, Kepala Dusun (Kadus) Loboyo Andi Suroto serta masyarakat sekitar.
(iwan/sahid)

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *