Kodim Pemalang Bersama Klinik Pratama 11 Berikan Suntikan Vitamin C Gratis ke Petugas Pos Pam dan Pemudik

IMG_20230427_225740

PEMALANG, ICN — Kodim Pemalang bersama Klinik Pratama 11/Pemalang melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian suntikan vitamin C kepada petugas di sejumlah Pos Pam dan pemudik di wilayah Kabupaten Pemalang, Kamis (27/04/2023).

Menurut Pasi Ops Kodim Pemalang Kapten Arm Eko Budi mewakili Dandim 0711/Pemalang tujuan giat ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap fit dalam menjalankan tugas pengamanan di pos PAM. Adapun sasaran kegiatan adalah semua anggota Pos PAM , baik TNI, Polri, Satpol PP, Senkom dan para pemudik yang melintas di jalur mudik pos pam lebaran.

“Pemberian vitamin C injeksi 500 MG/5 ML ini merupakan kepedulian dari Komando atas. selain untuk kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pengecekan Pos Pam dan pemantauan kondisi terkini arus balik mudik lebaran 2023,” tuturnya.

Sementara menurut Arman salah satu pemudik yang saat itu ikut pemeriksaan kesehatan dan suntik vitamin C bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para pemudik.

‘Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0711/Pemalang dan pihak terkait atas diadakannya kegiatan ini, ini sangat bermanfaat bagi kami pemudik, terkadang kita tidak sempat untuk cek kesehatan, apalagi ditambah dengan pemberian vitamin C secara cuma-cuma alias gratis,”ucap Arman. (Iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *