Kunjungan Kasad sebagai Momen Curhat Istri Prajurit di Kodam I/BB

IMG_20221028_211628

BELAWAN, ICN – Enam istri Prajurit (ibu Persit) di Kodam I/BB curhat kepada Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, SE, MM, saat melakukan kunjungan kerja di Pelindo I Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (27/10/2022).

Enam istri prajurit itu secara spontan menemui Kasad untuk menyampaikan rasa terima kasih karena telah mengembalikan suami mereka untuk kembali bertugas di wilayah Kodam I/BB.

“Terima kasih Bapak Kasad. Karena dengan bantuan dan ijin dari bapak, saat ini suami saya sudah kembali tugas di sini (satuan jajaran Kodam I/BB),” ucap istri dari Serda Erwan Syahputra Sembiring dengan suara bergetar menahan rasa haru.

Selama dua tahun terakhir, Serda Erwan Syahputra Sembiring yang semula tugas di satuan Kodam I/BB, harus menjalankan tugas sebagai Bintara di Kodim 1702/Wamena, Korem 172/PWY, Kodam XVII/Cenderawasih.

Namun oleh Jenderal Dudung, Serda Erwan kembali dipindahtugaskan ke satuan asalnya di Kodam I/BB.

“Jadi suami ibu sudah kembali ke Kodam I/BB? Selamat berkumpul kembali ya dan terima kasih sudah WA ke saya,” ucap Kasad dengan ramah.

Hal sama juga disampaikan Kasad kepada lima istri Prajurit lainnya yang sebelumnya tugas di Kodam I/BB.

“Sekarang suami ibu-ibu sudah kembali tugas di sini (Kodam I/BB). Jadi disyukuri dan harus lebih semangat lagi untuk membesarkan serta mendidik anak-anaknya ya,” pesan Kasad.

Momen curhatnya enam istri Prajurit di Kodam I/BB itu kepada Kasad, sontak menarik perhatian banyak orang yang hadir di acara. Karena ibu-ibu Persit itu sampai menguraikan air mata karena rasa bahagianya saat menyampaikan isi hatinya kepada Jenderal Dudung.

[ Red ]
Sumber: Pendam I/BB

Berita Terkait

26 November 2022

Dua Pelaku Pencurian Diamankan Polsek Cilograng Polres Lebak

LEBAK, ICN - Polsek Cilograng Polres Lebak berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan berupa handphone di Kp.Cijambe Ds.Pasirbungur Kec.Cilograng Kab.Lebak pada Selasa (22/11). Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan pelaku...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *