Makan Bersama, Cara Satgas Yonif Raider 142/KJ Dekat dengan Masyarakat

IMG-20221112-WA0188

DABRA, ICN – Komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat terus digalakkan oleh personel Satgas Yonif Raider 142/KJ, Inilah yang dilakukan oleh personel pos Dabra di Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua pegunungan tengah, Jumat (11/11/2022)

Kali ini personel Satgas Yonif Raider 142/KJ melakukan komunikasi sosial dengan mendatangi warga Kampung Dabra atas nama Bapak Kostan Barosa dengan membawa beberapa beberapa kebutuhan pokok antara lain beras, telur, mie instan dan gula kopi.

Dalam keterangannya Danpos Dabra Satgas.Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Jefri Gunawan menyampaikan melaksanakan komunikasi sosial ke rumah Bapak Kostan Barisan (47) yang rumahnya tidak terlalu jauh dari Pos.

“Kita bawa sedikit kebutuhan pokok antara lain beras, telur, mie instan, dan gula kopi yang nantinya akan kita lakukan kegiatan masak di rumah bapak Kostan Barosa,” ungkapnya.

“Setelah kegiatan masak selesai disinilah selanjutnya kita lakukan makan bersama dengan keluarga Bapak Kostan yang mana beliau memiliki 5 (lima) orang anak, disinilah intinya kita berbagi dengan warga.”

“Dengan makan bersama ini, merupakan cara Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk lebih dekat dengan warga, dengan berbagi kita tahu kepedulian itu sangat diperlukan, masih banyak rekan dan warga kita yang masih kekurangan, tanpa pernah mereka memperlihatkan nya kepada kita,” jelas Danpos Lettu Inf Jefri Gunawan.

Bapak Kostan Barosa pemilik rumah dan selaku kepala keluarga tempat personel Satgas melaksanakan makan bersama, mengucapkan banyak terima kasih dapat makan bersama.

“Kita bisa lebih dekat dan jadi keluarga, wa wa,” ungkapnya senang.

[ Red ]
Sumber :
Autentikasi Ppapen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Berita Terkait

26 November 2022

Dua Pelaku Pencurian Diamankan Polsek Cilograng Polres Lebak

LEBAK, ICN - Polsek Cilograng Polres Lebak berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan berupa handphone di Kp.Cijambe Ds.Pasirbungur Kec.Cilograng Kab.Lebak pada Selasa (22/11). Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan pelaku...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *