Membagikan Takjil Di Underpass Kartini Lebak Bulus Sat Lantas Polsek Kebayoran Lama

IMG-20210417-WA0022

ICN | Jakarta – Ditengah pademi Covid-19 dan bulan Ramadhan 1441 H, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polsek Kebayoran Lama membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Area Perempatan Lampu Merah Lebak Bulus (Underpass Kartini), Sabtu 17 April 2021. 

Dalam pembagian tersebut, Kanit Lantas AKP Marsiono  terjun langsung bersama personelnya membagikan takjil kepada pengguna jalan yang tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Pembagian takjil  sore tadi di Underpass Kartini Lebak Bulus, kami membagikan 50 paket takjil kepada pengguna jalan,” kata AKP Marsiono.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian dalam mengayomi masyarakat, terlebih Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron menginstruksikan jajarannya untuk menjadikan Ramadhon ini, berbagi pada masyarakat dengan membagikan takjil, merupakan wujud kemitraan dan pendekatan Polri kepada masyarakat agar bisa mentaati peraturan yang ada, sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum serta bisa mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak melakukan tindakan atau kegiatan yang bisa menimbulkan kerukumunan guna memutus mata rantai covid-19. 

Sambungnya, pembagian takjil akan terus dilakukan dengan titik yang berpindah-pindah sesuai jadwal yang telah ditentukan. “Jadwal pembagian, setiap hari berpindah tempat sebagai upaya pemerataan pembagian takjil tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kanit Lantas juga menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas di tengah pademi covid-19. “Lebih baik di rumah, jauhi kerumunan, jaga jarak, sering cuci tangan. Namun jika mendesak menggunakan kendaraan, pakai masker dan taati peraturan lalu lintas,” pungkasnya.

penulis : ( Abi )

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *