Meriahkan HUT Ke-73 Polairud, Dandim Pemalang Mancing Bareng Bupati Dan Kapolres

IMG-20231112-WA0051

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | PEMALANG – Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., mancing bareng Kapolres AKBP Yovan Fatika Handiska Aprilaya S.I.K., M.H dan Bupati H. Mansur Hidayat, ST., dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polairud tahun 2023, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Sungai Elon Desa Kabunan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Acara juga diikuti Kepala Pengadilan Agama Solahuddin Sibaga Bariang, S.Ag., Kajari Muib, S.H.,M.HLi., Wakapolres Kompol Gunawan Wibisono, SH, SIK., Kasub BMN Satradar 214/Tegal Letda lek Ansel Mus, Para PJU Polres, Plt. Camat Taman Drs. Ahmady Stiawan W., AP., M.M., Kades Kabunan Kusnanto, Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pemalang Hj. Rosalia Mansur Hidayat, Para Kapolsek jajaran Polres Pemalang dan peserta Komunitas Mancing Mania.

Dalam sambutannya Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handiska Aprilaya, S.I.K., M.H., menyampaikan kegiatan memancing ini dalam rangka HUT Polairud ke-73 tahun 2023 dan untuk mengajak masyarakat menyalurkan hobby agar tidak terlalu Fokus memikirkan Pemilu.

“Disamping untuk menyalurkan hobby bagi para mancing juga ada banyak hadiah yang akan di perebutkan dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor,” ucap Kapolres.

Kegiatan diikuti 47 peserta dari komunitas mancing mania baik dari Pemalang maupun dari luar Pemalang seperti Pekalongan dan Tegal juga turut serta meramaikan kegiatan memancing di kali Elon.(Iwn).

Berita Terkait