Momen Keakraban Kasad dengan Veteran di Tasyakuran HUT Ke-66 LVRI

IMG-20230106-WA0007

JAKARTA, ICN – Momen keakraban dan rasa hormat kepada senior serta sesepuh TNI kembali tergambar saat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menghadiri acara Tasyakuran HUT ke-66 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Gedung Pierre Tendean Kemhan RI, Jakarta, Kamis (5/1/2023).

Tanpa canggung, orang nomor satu di TNI AD ini menyapa dan menyalami, berfoto, serta berdiskusi dan dalam kesempatannya Kasad juga menyumbangkan suara emasnya dengan melantunkan lagu Banyu Langit yang disambut penuh keceriaan oleh para veteran dan undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Bagi Kasad, perjuangan dan pengorbanan para veteran dalam melaksanakan tugas untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membangun kemajuan TNI harus tetap dijaga dan diteruskan dalam pelaksanaan tugas-tugas saat ini dan di masa yang akan datang.

Turut hadir dalam tasyakuran HUT yang mengangkat tema “Legiun Veteran RI Mengajak Seluruh Komponen Bangsa Tetap Bersatu Padu Menghadapi Upaya Memecah Belah Bangsa Dalam Rangka Menghadapi Tahun Politik” itu, Menhan RI Letjen TNI Purn Prabowo Subianto, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., Ketua Umum DPP Pepabri Jenderal TNI Purn Agum Gumelar, Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI Purn HBL Mantiri, serta para pejabat di jajaran kementerian, TNI dan instansi terkait lainnya.

[Red]
Sumber : Dispenad

About Author