Pangdam XII/Tpr Hadiri Doa Bersama Peringatan HUT Persit ke-77

IMG_20230330_011552

KUBU RAYA | ICN, Rabu (29/3/23) – Doa bersama digelar Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura untuk peringati HUT ke-77 Persit tahun 2023. Kegiatan dihadiri Pangdam Xll/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., beserta para pejabat utama bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Doa bersama lintas agama ini dipimpin oleh para tokoh dari Islam, Katolik, Protestan dan Hindu. Setelah acara doa bersama dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto, didampingi Wakil Ketua dan Pengurus Persit KCK Daerah Xll/Tanjungpura.

Pangdam Xll/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto selaku Pembina Persit KCK Daerah XII/Tpr mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan momentum yang sangat tepat sebagai wahana untuk melakukan introspeksi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab organisasi Persit KCK.

“Sehingga peran Persit ke depan dapat lebih berkualitas dan mampu memberikan kontribusi yang besar dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” kata Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Selanjutnya ia mengajak kepada seluruh Persit jajaran PD XII/Tpr, untuk bersama-sama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan rahmat, petunjuk dan perlindungan supaya organisasi Persit semakin solid, produktif dan semakin meningkat kualitasnya, guna membangun keluarga dan generasi muda berkualitas menuju Indonesia maju.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu, serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,” ucap Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengakhiri.

[Red]
Sumber : (Pendam XII/Tpr)

About Author