Panjatan Syukur HUT Ke-76 Bhayangkara,Polsek Warungpring Laksanakan Doa Bersama

IMG-20220702-WA0001

ICN | Pemalang, Jateng – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-76 Bhayangkara (1 Juli 1946 – 1 Juli 2022) yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian negara Republik Indonesia yang diisi dengan bermacam kegiatan. Tak terkecuali dengan Polsek Warungpring dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-76 menggelar doa bersama di kantor Polsek pada Jumat (1/7/2022) malam.

Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan-sambutan, doa dan tahlil, pemotongan tumpeng, kemudian diakhiri dengan ramah tamah.

Hadir dalam gelaran acara, Dinas koperasi perindustrian UMKM dan perdagangan (Diskoperindag) Hepi Prianto, Camat Warungpring Bambang Ali Nuryanto, Danposramil Warungpring, Kades Se-Kecamatan Warungpring, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta segenap tamu undangan.

Dalam sambutanya, Kapolsek Warungpring Iptu Jaeni mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan, yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan hadir pada kegiatan malam ini, kami institusi Polri siap untuk dikritik demi kebaikan, dan ke depan semoga kami bisa melayani masyarakat yang lebih baik lagi, kemudian saya menghimbau agar tetap menjaga situasi supaya kondusif. Dan kami memohon doanya agar supaya institusi Polri bisa jauh lebih baik lagi,”ucap Kapolsek dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Camat Warungpring Bambang Ali Nuryanto juga mengucapkan terima kasih, Sebagai bentuk apresiasi di HUT Bhayangkara.

“Saya ucapan terima kasih kepada jajaran Polri khususnya Polsek Warungpring atas segala kerja samanya serta dedikasi dan pengabdiannya dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, dan semoga polri semakin profesional selalu berada di hati dan dicintai rakyat,”ucap Camat Warungpring kepada ICN.

Walaupun dilaksanakan dengan sederhana tapi tidak mengurangi hikmat di dalam pelaksanaannya. Acara berjalan lancar dan kondusif hingga usai.

(Iwan/ Saeful)

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *