Peduli Dengan Masyarakat, Polsek Kota Kisaran Bagikan Bansos

IMG-20221022-WA0019

ASAHAN, ICN – Kegiatan sosial dan kemanusiaan dalam bentuk Bantuan Sosial (BANSOS) terus dilakukan oleh Anggota Polsek Kota Kisaran Polres Asahan dalam rangka Jumat Barokah kepada warga yang kurang mampu di Pol Sub Sektor Meranti Kecamatan Meranti,Kabupaten Asahan, Jumat (21/10/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan pembagian Bansos tersebut disampaikan oleh Ka Pol Sub Sektor Meranti Polsek Kota Kisaran Aiptu Islamuddin.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K. M.H mengatakan, benar sekali hari ini pihak Pol Sub Sektor Meranti Polsek Kota Kisaran menggelar Jumat Barokah kepada masyarakat kurang mampu.

Tujuannya kegiatan tersebut guna meringankan beban masyarakat terdampak langsung atas kenaikan dan penyesuaian harga BBM Bersubsidi di daerah Dusun X dan XI Desa Serdang, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan.

“Bantuan Sembako ini berupa beras, gula, dan minyak Makan,dengan adanya Bantuan Sosial (BANSOS) sembako ini tersebut,dalam bentuk kepedulian sosial dan kemanusian Polsek Kota Kisaran Polres Asahan terhadap warga yang kurang mampu di daerah tersebut,” ucap Kapolsek Kota Kisaran.
[ Red/Li ]

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *