Pemeriksaan Senjata Personel Satbrimob Polda Kalbar

IMG-20230726-WA0176

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM

PONTIANAK, KALBAR – Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar memimpin pelaksanaan pemeriksaan senjata api dilingkungan jajaran Satbrimob Polda Kalbar, Rabu (26/07/23).

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Jon Rubi Sugianto, S. A. P. memimpin pelaksanaan kegiatan pemeriksaan senjata api dilingkungan jajaran Satbrimob Polda Kalbar.

Kegiatan pemeriksaan senjata api ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanaan oleh Satbrimob Polda Kalbar dengan tujuan untuk mengecek kelengkapan seperti kelengkapan administrasi personel yang dipercayakan untuk memegang senjata api.

Kegiatan pemeriksaan senjata api yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini juga merupakan bentuk pengawasan yang bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan barang inventaris milik dinas. Setelah pelaksanaan pemeriksaan senjata api selesai Danyon A Pelopor berpesan kepada seluruh personel pemegang senjata api untuk menjaga etika dan norma-norma sebagai penegak hukum yang keberadaannya sangat dekat dengan masyarakat.

“Kepada para personel pemegang senjata api saya ucapkan terima kasih karena kalian semua telah melengkapi administrasi yang merupakan bentuk legalitas setiap pemegang senjata api dilingkungan Polri. Saya minta kepada personel untuk tetap menjaga norma-norma kalian sebagai penegak hukum yang keberadaannya sangat dekat dengan masyarakat. Kegiatan pemeriksaan senjata api ini merupakan salah satu bentuk pengawasan yang tujuannya untuk menghindari penyalahgunaan barang inventaris milik negara,” ucap Kompol Jon Rubi Sugianto.

[red]
Sumber: Ponco Brimob Polda Kalbar

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...