Pengukuhan Asops Guspurla Koarmada III Secara Virtual dari Kapal Markas KRI Teluk Wondama-527

IMG-20220720-WA0126

Ambon | ICN,– Dari Kapal Markas KRI Teluk Wondama-527, Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada III Laksamana Pertama Ashari Alamsyah CHRMP menyempatkan waktu untuk melaksanakan upacara pengukuhan Letkol Laut (P) Muhammad Taufik, M.Tr. Hanla., M.M. sebagai Asops Danguspurla Koarmada III, Rabu (20/7/22).

Upacara pengukuhan tersebut dilaksanakan secara virtual dari Kapal Markas yang dihadiri oleh Asintel dan Paban Ren, sedangkan di Mako Guspurla Koarmada III dihadiri oleh Kepala Staf Guspurla Koarmada III, Aslog dan seluruh Perwira serta Bintara maupun Tamtama Guspurla Koarmada III.

Letkol Laut (P) Muhammad Taufik, M.Tr. Hanla., M.M. sebelumnya berdinas Disopslatal dan sesuai Kep Kasal Nomer Kep/2304/VI/2022 menjadi Asops Danguspurla Koarmada III menggantikan Kolonel laut (P) Suhartaya, M.Tr. Hanla yang sebelumnya telah dikukuhkan menjadi komandan KRI Multatuli-561 di jajaran Koarmada II.

Dalam amanatnya, Komandan Guspurla Koarmada III menyampaikan, bahwa pada dasarnya penempatan dalam suatu jabatan merupakan kebutuhan dalam sebuah organisasi agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Di samping itu pengukuhan jabatan ini, diharapkan akan dapat menumbuhkan semangat baru di lingkungan organisasi Guspurla Koarmada III, serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif, sehingga kinerja Guspurla koarmada III akan semakin meningkat ke depannya. Di sisi lain, penempatan suatu jabatan juga merupakan wujud penghargaan dan penghormatan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada para personel yang dinilai memiliki kapabilitas, ujar Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada III.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *