Peringati HUT ke-77 Korps Brimob, Satbrimob Polda Banten Gelar Adventure dan Fun Bike

IMG-20221119-WA0263

SERANG, ICN – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Korps Brimob tahun 2022, Satbrimob Polda Banten mengadakan acara Brimob Banten Adventure Bike dan Fun Bike pada Sabtu (19/11).

Acara dihadiri langsung Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto diikuti oleh PJU Polda Banten, Kapolres Jajaran dan pejabat maupun personel dari TNI.

Gowes diselenggarakan macam dengan rute sepanjang 10 KM dan 35 KM yang dimulai dari Satbrimob Polda Banten menuju bendungan Sindangheula dengan rute melintasi Citraland, Sayar dan berakhir kembali di Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menjaga sinergitas dan soliditas TNI Polri.

“Hari ini kami bersama-sama dengan jajaran TNI dan komunitas gowes melaksanakan olahraga bersama dalam rangka merayakan HUT Korps Brimob Polri ke-77 dan menjalin soliditas dan sinergitas antara TNI dengan Polri dalam rangka menghadapi tugas-tugas kedepan,” ucap Dede.

Lanjut Dede mengungkapkan untuk tugas-tugas kedepan, tantangan tugas Brimob semakin berat dan sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi atau pemilu.

“Acara gowes ini juga untuk menjaga kebersamaan antar anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk membina ketahanan fisik guna menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga bersepeda yang mana kita tahu tugas kedepan akan semakin berat menjelang pesta demokrasi,” tutup Dede.

[ Red ]
Sumber :
(Bidhumas)

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *