Persit Kodim Pemalang Gelar Jumat Berkah Dengan Berbagi Kepada Sesama

IMG-20231124-WA0081

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | PEMALANG – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra (KCK) Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang menggelar Jumat Berkah di sepanjang jalan D.I Panjaitan, seputar wilayah Kelurahan Pelutan dan Alun-alun Kabupaten Pemalang, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan rutin yang dikemas dalam tajuk “Jumat Berkah Berbagi Untuk Sesama” tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex beserta Pengurus dan anggota.

Ditemui di sela-sela kegiatan tersebut Ny. Ade Afri Verdaniex mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Pemalang.

“Program Jumat Berkah ini merupakan upaya Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang untuk mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit Kodim 0711/Pemalang dalam membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang, kegiatan ini kita lakukan rutin di hari Jumat,” tutur Ny. Ade Afri Verdaniex.

Ny. Ade Afri Verdaniex berharap, semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan menyambung silaturahmi serta mempererat hubungan TNI dengan masyarakat.

Sementara salah seorang warga tukang becak yang menerima paket nasi bungkus mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasihnya atas bantuan dari ibu-ibu tentara Kodim Pemalang.(Iwn)