Personel Kodim 0711/Pemalang Terima Sosialisasi Program Layanan Perbankan BTN

IMG-20230529-WA0172

PEMALANG, ICN.com – Personel Kodim 0711/Pemalang menerima sosialisasi program layanan perbankan dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang (KC) Pekalongan, di Aula Oerip Soemohardjo Jl. Brigjen Katamso No. 43 Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Senin (29/5/2023).

Kegiatan Sosialisasi yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim, serta dihadiri oleh Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) KC Pekalongan beserta staf, Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0711/Pemalang beserta Personel Kodim 0711/Pemalang baik anggota TNI maupun PNS yang akan memasuki masa pra pensiun.

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., melalui Kasdim mengucapkan selamat datang di Kodim 0711/Pemalang kepada Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) KC Pekalongan Nanda Puja Pratama beserta staf yang telah hadir memberi sosialisasi pada pagi ini.

Lebih lanjut menurutnya, memang waktu memasuki pensiun tidak terasa, di mana dalam menghadapi itu semua kita harus memiliki perencanaan yang tepat untuk pensiunan, jadi masa pensiun itu harus benar-benar dipersiapkan, termasuk penyaluran hak-haknya melalui Bank BTN dan ini yang tidak tahu sehingga sulit pasca pensiun. Sehingga banyak yang tidak siap faktor ekonomi.

“Sosialisasi hari ini bisa bermanfaat karena sekarang serba teknologi sehingga akses melalui online oleh karena itu mohon ini dipahami betul,”ujarnya.

“Terima kasih ke Bank BTN yang telah proaktif mendatangi kami dan bagi yang mau pensiun tanyakan betul-betul,”imbuhnya.

Sementara dalam penyampaiannya Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) KC Pekalongan Nanda Puja Pratama mengatakan, kegiatan ini adalah sosialisasi bagi anggota pra pensiun dan pensiunan TNI dan PNS.

“Bank BTN sudah menyiapkan beberapa fitur dan Program BTN kepada anggota pasca pensiun, ada beberapa manfaat yang akan disosialisasikan dan tanyakan apa saja manfaatnya, Semoga apa yang disosialisasikan dapat memberi manfaat dan kesejahteraan bagi anggota Kodim 0711/Pemalang,”ucapnya.(iwn).

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...