Polda Banten Terima Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPR RI Bidang Ekonomi dan Keuangan

IMG-20210412-WA0038

ICN | Serang – Kunjungan kerja dan diskusi Wakil Ketua DPR RI Bidang Ekonomi dan Keuangan dengan tema Strategi Polda Banten dalam Pencegahan Radikalisme, di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Senin. 12 April 2021.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H.,M.H.,M.B.A beserta PJU Polda Banten menyambut hangat kedatangan Wakil Ketua DPR RI bidang ekonomi dan keuangan Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, S.H.,M.H beserta para anggota DPR RI Dapil Provinsi Banten, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Provinsi Banten di Aula Serbaguna.

“Saya ucapkan selamat datang di Polda Banten kepada bapak Wakil Ketua DPR RI beserta rombongan, semoga dengan kehadiran bapak di Polda Banten ini dapat memberikan kontribusi yang berarti, baik berupa arahan, bimbingan dan petunjuk bagi Polda Banten dan jajaran,” ujar Rudy Heriyanto.

Sementara itu Wakil Ketua DPR RI Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, S.H.,M.H dan Anggota DPR RI menerima sambutan hangat serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten beserta jajaran.

“Terimakasih dan penghargaan yang tulus bagi kami kepada bapak Kapolda Banten beserta jajaran yang telah menyambut rombongan kami, ini dalam rangka memperkuat sinergi dalam pencegahan paham radikalisme di Provinsi Banten,” tandas Wakil Ketua DPR RI. (red)

Bidhumas Polda Banten

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...