Polres Asahan Gelar Content Creator dan Copy Writing

IMG-20221105-WA0093

ASAHAN, ICN – Polres Asahan menggelar pelatihan pembuatan konten media sosial (Content Creator dan Copy Writing ) buat personil Polres Asahan. Kegiatan tersebut dalam rangka Program Quick Eins Presisi Personil Polres Asahan yang digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jumat (4/11/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Kabag SDM Polres Asahan Kompol Driya Sukmanika mengatakan, Pelaksanaan pelatihan sehubungan Dengan program Quick Wins Presisi dibidang pengembangan fungsi SDM unggul dengan harapan agar Personil Polres Asahan dapat menambah ilmu sehingga dalan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas atau lainnya, yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas di lapangan melalui Medsos lebih mudah untuk diterima masyarakat.

Lanjut Kabag SDM Polres Asahan menerangkan, adapun rencana jadwal kegiatan pelatihan direncanakan 4 kali pertemuan selama 40 hari sesuai tabulasi Program Quick Wins Presisi dengan Mengundang Narasumber Profesional,terangnya.

“Program Quick Wins Presisi adalah instrumen yang diberikan langsung oleh Kapolri untuk pembuatan konten publikasi kegiatan Polri yang segmennya bersifat positif. Tujuannya ialah, sebagai edukasi masyarakat,”pungkasnya.

[ Red/Li ]
Sumber :
(Humas)

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *