Polsek Air Besar Lakukan Patroli Kamtibmas Guna Wujudkan Pelayanan Masyarakat

IMG-20240201-WA0071

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | LANDAK , AIR BESAR – Guna mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polsek Air Besar, dapat dilihat dari personel Polsek Air Besar melaksanakan Patroli kamtibmas guna mencegah tindak kejahatan pencurian, juga kriminalitas lainnya, Rabu (31/1/24).

Dalam kegiatan patroli dengan sasaran rumah penduduk dan pertokoan serta titik keramaian dengan memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah, melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan, “Dalam kegiatan patroli tersebut para personil juga memberikan pemahaman dan edukasi sebagai bentuk Melayani Melindungi dan Mengayomi Masyarakat, paling tidak dengan adanya Polisi di tengah tengah masyarakat, para Pelaku kriminalitas yang mau berbuat tindak kejahatan akan mengurungkan niatnya,” tegas IPDA Donny.

AIPDA Dwi Oktariza, mengatakan tujuan dari kegiatan patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, sehingga tidak ada kekhawatiran dalam menjalankan aktivitas.

“Kegiatan patroli dilakukan lebih mengedepankan dialog dan memberikan himbauan kepada masyarakat sebagai pemahaman tentang konsep yang nyata dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas,” ucap AIPDA Dwi Oktariza.

penulis : xixoctha
Editor : Muhdi

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...