Polsek Malingping Polres Lebak Olah TKP Laka Lantas di Jalan Raya Malingping-Saketi

IMG-20230207-WA0201

LEBAK, ICN – Anggota Polsek Malingping mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara dua mobil di jalan Raya Malingping-Saketi tepatnya di Kampung Sukatani, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak pada Selasa (7/2).

Kecelakaan lalu lintas melibatkan Mobil Expander Nopol A 1145 QA yang dikendarai oleh YL (40) warga Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak dan Mobil Suzuki ST 150 Pick Up Nopol A 8148 PG yang dikendarai oleh AR (38) warga Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar membenarkan kejadian laka lantas tersebut. “Setelah kita mengetahui adanya laka lantas di Jalan Raya Malingping – Saketi tepatnya di Kampung Sukatani, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, personel Polsek Malingping langsung mendatangi TKP,” ucap Sugiar.

Menurut keterangan saksi, terjadinya laka lantas tersebut berawal dari kendaraan Expander dari arah Saketi menuju Malingping karena di tempat kejadian itu jalannya menikung dan kendaraan Expander tersebut terlalu ke tengah dan bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan Suzuki ST 150 Pick Up karena jarak terlalu dekat sehingga insiden kecelakaan tidak bisa di hindari. “Atas kejadian tersebut pengendara Expander maupun Pick up mengalami luka ringan,” jelasnya.

Saat ini kendaraan diamankan di Polsek Malingping dan korban telah dibawa ke Klinik terdekat.

[Red]
Sumber:
(Bidhumas)

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...