Pos Eragayam Ajarkan Baca Tulis Anak-anak di Distrik Eragayam

IMG-20230623-WA0119

MAMBERAMO TENGAH, ICN.com – Personel Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Eragayam memberikan pelajaran membaca dan menulis bagi anak-anak di Distrik Eragayam, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Jum’at (23/06/2023).

Danpos Eragayam dalam rilis keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap generasi muda bangsa yang tinggal di Distrik Eragayam.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Satgas untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan kebangsaan dan memotivasi semangat belajar anak-anak dalam menuntut ilmu dan cita-citanya,” tegas Danpos.

Kegiatan belajar ini diawali dengan pengenalan huruf dan angka dilanjutkan dengan mencoba menulis huruf dan kata yang disebutkan oleh personel Satgas. Anak-anak yang mengikuti kegiatan ini terlihat ceria dan merasa senang karena personel Satgas memberi pelajaran dengan metode yang menarik. Kegiatan diakhiri dengan pemberian motivasi kepada anak-anak untuk terus semangat dalam belajar meraih cita-citanya.

*[red]
Otentikasi : Pen Satgas Yonif Raider 200/BN

About Author