Ringankan Beban Akibat Dampak Kenaikan BBM, Polsek Kota Kisaran Bagikan Beras

IMG-20221102-WA0073

ASAHAN, ICN – Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan beras lima kilogram kepada warga yang kurang mampu, Selasa (01/11/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Baksos tersebut menyasar kepada warga yang kurang mampu di Jalan Ajinamoto Lingkungan VIII Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan yang dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Briptu Linda Siregar.

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K. M.H mengatakan, dengan adanya bantuan beras tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak kenaikan BBM.

Kegiatan hari ini adalah Polsek Kota Kisaran peduli memberikan 1 hari 1 rumah berbagi Sembako paket beras terhadap warga yang terdampak kenaikan BBM, katanya.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan bakti sosial ini akan setiap hari akan terus berkelanjutan dan sambil mendata kelompok masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan,kata Joy.(Red/Li)

Berita Terkait

26 November 2022

Dua Pelaku Pencurian Diamankan Polsek Cilograng Polres Lebak

LEBAK, ICN - Polsek Cilograng Polres Lebak berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan berupa handphone di Kp.Cijambe Ds.Pasirbungur Kec.Cilograng Kab.Lebak pada Selasa (22/11). Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan pelaku...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *