Sambut HUT ke-71 Korps Hukum Angkatan Darat, Kumdam XII/Tpr melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan

IMG_20230228_131141

KUBU RAYA | ICN, Senin (27/2/23) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Hukum Angkatan Darat ke-71 tahun 2023, Kumdam XII/Tanjungpura melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya.

Ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Kakumdam XII/Tpr Letkol Chk Hendry Maulana S.H., M.H. Diikuti oleh para Prajurit Korps Hukum di wilayah Garnizun Pontianak serta anggota Persit. Tema peringatan HUT Korps Hukum Angkatan Darat tahun ini, “Amanah Dalam Mengabdi, Profesional Dalam Berbakti”.

Kegiatan berlangsung khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, kemudian mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga. Kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Kakumdam XII/Tpr, Letkol Chk Hendry Maulana, S.H., M.H. menyampaikan, ziarah ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, meneladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi kita sebagai generasi penerus untuk mewarisi dan terus melestarikan semangat juang dan semangat kebangsaan yang telah ditunjukkan oleh para pahlawan,” ujar Letkol Chk Hendry Maulana, S.H., M.H.

[Red]
Sumber:
(Pendam XII/Tpr)

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...