Satgas TMMD ke-115 Gencarkan Penyuluhan menjadi Anggota TNI-POLRI

IMG-20221101-WA0234

BEKASI, ICN – Upaya mengkampanyekan dan memberikan informasi secara detail kepada para anak muda Khususnya siswa/siswi yang mempunyai cita-cita untuk mengabdi pada bangsa dan negara dengan menjadi anggota TNI-POLRI Satgas TMMD ke 115 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Gencarkan Kegiatan 

Penyuluhan Sosialisasi Penerimaan TNI-POLRI
Kepada Siswa Siswi SMA 1 Pebanyuran.

Kegiatan Penyuluhan Tersebut Berlangsung di SMA 1 Pebanyuran
Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Selasa (1/11/2022).

Hadir sekaligus Pemateri yaitu Mayor inf Sugiri dan beberapa personil pendukung serta didampingi langsung oleh Kepala Sekolah.

Mayor inf Sugiri juga menyebut Untuk SMA / SMK dengan persyaratan usia saat buka pendidikan minimal 17 tahun 6 bulan maksimal 21 tahun, Kemudian sumber D-III usia minimal 17 tahun 6 bulan maksimal 23 tahun dan sumber sarjana S-1 usia maksimal 25 tahun. Persyaratan tinggi badan 165 cm untuk pria dan 160 cm (Tamtama atau Bintara ) serta 163 cm untuk wanita yang masuk Taruna Akmil/Akpol,” ungkapnya.

Dalam Sosialisasinya Mayor inf Sugiri berharap semua pendaftar bisa memanfaatkan kesempatan untuk bergabung dengan institusi TNI-POLRI, pungkasnya.
[ RLs/Red ]

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *