Satgas TMMD Melaksanakan Komsos dengan Warga

IMG-20221031-WA0108

TASIKMALAYA, ICN – Di sela melaksanakan tugas menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022, Kodim 0612/Tasikmalaya anggota Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial dan ,bersosialisasi dengan warga masyarakat, Senin (31/10/2022).

Hal ini tampak dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos) anggota Satgas TMMD ke-115 dengan dua warga masyarakat Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya, Minggu
Begitu humanis anggota satgas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Kegiatan tersebut dilakukan di sela-sela istirahat.

Anggota Satgas TMMD, Koptu burhartono TMMD KE-115 menyampaikan bahwa, kegiatan komsos dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mengenal dan dekat dengan warga,” ungkapnya.

Koptu buhartono juga menyosialisasi pola hidup sehat terkait merebaknya covid-19. “Untuk itu agar warga masyarakat rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker untuk menjaga kesehatan dan pencegahan adanya virus pandemi,” paparnya.

Sementara warga desa Cikadongdong, ia merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI yang sedang menjalankan tugasnya di lokasi TMMD.

“Senang bisa ngobrol dengan Pak Tentara, sambil istirahat bapak tentara ini memberikan arahan-arahan kesehatan terkait Corona juga tentang tugas TNI untuk rakyat,” beber Parman.

[ Red ]
Sumber :
(Pendim 0612/Tsm)

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *