Sekantong Darah Dari Grup 1 Kopassus Berdampak Besar Untuk Masyarakat

IMG-20240301-WA0072

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | SERANG (WBO) ,- Persit Kartika Chandra Kirana gelar peringatan HUT Ke-78 tahun 2024.

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang II Grup 1 Pengurus Cabang BS Kopassus, melaksanakan Donor Darah di Balai Baladika, Jum’at (1/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Irfan Amir, S.E., M.Si. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang II Grup 1 Pengurus Cabang BS Kopassus turut serta mendonorkan darah untuk kemanusiaan.

”Kegiatan Donor Darah ini merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Donor Darah ini bertujuan untuk memenuhi stok darah di PMI Kota Serang,” ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang II Grup 1 Pengurus Cabang BS Kopassus, Ny Ayu Irfan.

Lanjutnya menjelaskan, selain Donor Darah ini bertujuan untuk membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi pasien yang membutuhkan.

“Kita patut bersyukur karena kita sampai saat ini masih diberikan kesehatan. Tidak ada salahnya kita yang dalam keadaan sehat ini menyumbangkan darah  lewat PMI karena sekantong darah yg kita sumbangkan sangatlah berarti bagi yang membutuhkan,” tutupnya.

Kegiatan Donor Darah pada peringatan HUT ke-78 Kartika Chandra  Kirana di ikuti oleh Pengurus dan anggota Persit serta Prajurit dan juga Instansi dari berbagai elemen dan tidak terlepas dari peran serta warga binaan Grup 1 Kopassus.(by/atm)

Berita Terkait