Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker

IMG-20220701-WA0060

ICN | Sorong Kota, Papua Barat – Bertempat di Etamin Meeting Room Vega Hotel Jalan Frans Kaisepo Km.07 Kota Sorong, telah berlangsung Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Polres di Jajaran Polda Papua Barat,Rabu(29/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjend Pol Iriyanto, S.IK, PJU Polda Papua Barat yang dipimpin oleh Wakapolda Papua Barat Brigjend Pol. Patrige R. Renwarin, S.H M.Si dan Kapolres Jajaran Polda Papua Barat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan pernyataan hasil audit Kinerja oleh Irwil III Itwasum Polri Brigjen Pol Iriyanto, S.IK pada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat sejak tanggal 20 sampai dengan tanggal 29 Juni 2022 yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol. Drs. Agung Setiatno.

Selain temuan-temuan tersebut, Irwil III Itwasum Polri Brigjen Pol Iriyanto, S.IK memberikan apresiasi terhadap beberapa Program Inovasi yang telah dilakukan oleh Polda Papua Barat yang bisa diaplikasikan pada Polda lain.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan hasil audit oleh Ketua Tim Auditor Brigjen Pol Iriyanto, S.IK, dan Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H M.Si, selanjutnya penyerahan tabulasi temuan oleh Irwil III Itwasum Polri kepada Waka Polda Papua Barat.

Dalam sambutannya, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 yang telah melakukan audit kinerja pada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat, kegiatan Audit Kinerja oleh Itwasum Polri tersebut sangat diperlukan guna peningkatan kinerja manajemen organisasi khususnya Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat.

“Kepada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat agar segera melengkapi temuan Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat selama 30 hari setelah kegiatan Taklimat Akhir tersebut dan berkoordinasi dengan Irwasda Polda Papua Barat dan selanjutnya akan melaporkan hasilnya kepada Irwasum Polri,” ujar Wakapolda.

Kegiatan ditutup oleh Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H M.Si dengan mengetuk palu penutupan kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat.

(Tim/Red/Ts)

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *