TMMD ke-115 Desa Kertajaya Ditinjau Langsung oleh Waaster Kodamjaya Jayakarta

IMG-20221024-WA0333

BEKASI, ICN – Waaster Kodamjaya Jayakarta 

Letkol inf Bangun Siregar S.H M Pol mengunjungi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran, Senin [ 24/10/2022 ].

Dalam kunjungan kerjanya disambut hangat oleh Pasiter Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Kapten Chb Agus Tri, Danramil 11 Pebayuran Kapten Chb Ibrohim, Babinsa Desa Kertajaya Serda Dadang, Bimaspol Desa Kertajaya,Ketua RT dan Ketua RW.

Letkol inf Bangun Siregar Dalam Kunjungan Kerjanya
melihat langsung progres pembangunan infrastruktur dan program pengembangan masyarakat yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0509 Kabupaten Bekasi

Lokasi tinjauan ini berada di kawasan pelosok, Letkol inf Bangun Siregar langsung menuju ke Posko TMMD , Sasaran Pengecoran Jalan dan Pembangunan Rutilahu Rumah tidak Layak Huni , Dirinya mengaku terkesan dan terharu dengan keguyuban penyambutan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, “Mari situasi Kita pelihara dan hidupkan, ini saran untuk modal untuk membangun daerah antar stakeholder,” kata pria yang pernah menjabat Dandim Tiga Raksa Tangerang.

Menurut Letkol inf Bangun Siregar, dalam membangun daerah tidak bisa bergerak sendiri-sendiri, perlu kontribusi dan berkolaborasi bersama sama.

Pihaknya mengapresiasi Satgas TMMD Ke-115 Karena mau menginap dan mengabdi di lingkungan masyarakat. “Mari kita pertahankan semangat dari nilai luhur Pancasila,” pungkasnya. [ Red/RLs ]

About Author