Wujudkan Pemilu Damai, Kodim 0711 Pemalang Gelar Karya Bakti Pembersihan Pasar Bantarbolang

IMG-20240209-WA0098

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | PEMALANG – Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan Karya Bakti TNI – Polri dalam rangka menuju Pemilu Damai 2024 dengan sasaran pembersihan pasar Bantarbolang dan Sendang Getek Desa Kebon Gede, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan karya bakti tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 09/Bantarbolang,
Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Sarmin.

Hadir dalam kegiatan Umar Aziz (Camat Bantarbolang ), Elya (Kabid Perdagangan), Susilo (Ketua Pasar Bantarbolang), Aiptu Edi ( Mewakili Kapolsek Bantarbolang), Dyah Anggraeni S.E ( Kades Bantarbolang) serta Anggota Garfa (Garda Fatayat).

Selain itu kegiatan tersebut melibatkan seluruh komponen masyarakat antara lain Koramil bantarbolang, Randudongkal, Belik, Banser, Garfa, Saka wira kartika, dan Pegawai Pasar.

Danramil 09/Bantarbolang Kapten Inf Sarmin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bakti TNI-POLRI dalam rangka pemilu damai 2024.

“Alhamdulillah kita bisa bersama bersilaturahmi dalam rangka kegiatan Karya Bhakti TNI-POLRI, semoga kita mendapat amal ibadah, kegiatan yang kita laksanakan bakti TNI – POLRI dalam rangka menuju pemilu damai 2024, mari kita berbaur bersama sama untuk membersihkan lingkungan sekitar pasar dan jalan sekitar komplek pasar Bantarbolang, dan sendang getek Desa Kebon Gede,”tuturnya.

Kemudian kembali menambahkan, laksanakan kegiatan karya bakti ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas agar kita semua mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Terima kasih kepada rekan- rekan anggota Koramil, Polsek dan masyarakat yang sudah meluangkan waktunya ikut dalam pelaksanaan Karya Bakti,” kata Danramil menambahkan.

Sumber : Pendim Kodim Pemalang
Jurnalis : Iwan

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...