Nuril Anwar Penuhi Panggilan Allah Berangkat ke Tanah Suci

IMG_20230528_113345

TANGERANG, ICN.com – Atas ridho Allah SWT, Nuril Anwar, S.Pd.,MPd memenuhi panggilanNya berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji 1444 Hijriyah.

Sebelum pemberangkatan terlebih dahulu digelar pertemuan haji atau biasa disebut walimatus safar di kediaman keluarga besar H. Micang Hj. Fatimah RT 004 RW 009, pada Minggu, 28 Mei 2023.

Nuril Anwar merupakan salah satu anggota keluarga besar H. Micang Hj. Fatimah yakni dari keluarga Hj. Masiah. Ia adalah cucu dari keluarga besar Hj. Fatimah.

Diketahui, dari giat tersebut segenap keluarga besar H. Micang Hj. Fatimah berkumpul bersama para tetangga undangan khususnya masyarakat Attaqwa Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Adapun susunan acara pada kegiatan ini diawali dengan kata pembukaan dilanjutkan tahlil tahmid, pembacaan rawi-rawi, lalu disusul dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, lalu kemudian sambutan dari calon jamaah haji yakni Nuril Anwar, SP.d.,MPd serta penyampaian hikmah oleh KH. Alwi Jupri.

Panjatan doa dari seluruh yang hadir diistikomahkan kehadirat ilahi Rabbi agar niat Nuril Anwar menunaikan ibadah haji diterima oleh Allah SWT sebagai haji mabrur.

” Kita mendoakan agar saudara Nuril Anwar yang akan berangkat tanggal 4 Juni 2023 nanti mendapatkan haji mabrur, selamat dalam perjalanan, sehat wal Afiat, dan bisa melaksanakan rukun-rukun haji dan ketika pulang ke tanah air mendapatkan haji yang mabrur,” urai Sahril seraya memanjatkan doa.

( Red )