Berkat Kerja Keras, Tim PP Anharul Ulum Kademangan Blitar Menang 4 – 1 Lawan Tim Sumbar

IMG-20221011-WA0176

Blitar , ICN – Setelah hari Sabtu kemarin (8/10/2022) menang 5-0 melawan Tim Ternate, kali ini Tim Jatim 1 (Tim PP Anharul Ulum Kademangan) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menang telak 4 -1 atas Tim Sumbar, Selasa (11/10/2022).

Pertandingan yang digelar di Stadion Pusdikjas Cimahi Bandung tersebut, merupakan babak penyisihan Group E laga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022.

Tim Jatim 1 yang dalam hal ini adalah Tim PP Anharul Ulum Kademangan merupakan satu-satunya Tim terbaik binaan Kodim 0808/Blitar, yang berhasil lolos pada laga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat pusat.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas prestasi yang diraih Tim PP Anharul Ulum Kademangan Blitar.

Tentu kita harus terus berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Blitar Raya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

“Ini adalah kali ketiga Tim PP Anharul Ulum Kademangan tampil pada laga babak penyisihan Group E laga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022. Dan Alhamdulillah pada laga pertama sampai dengan laga ketiga ini, berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil yang tentu sangat menggembirakan kita semua,” kata Dandim 0808/Blitar.

Orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar ini juga menuturkan, bahwa apa yang telah diraih oleh Tim PP Anharul Ulum Kademangan tersebut, merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan tim.

“Ini tentu berkat para pemain yang sangat disiplin, kerja keras dan kompak saat di lapangan. Sekali lagi kami mohon dukungan doa dari semua pihak termasuk masyarakat Blitar Raya, agar tim terbaik kita berhasil meraih prestasi gemilang di ajang laga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022,” ujar Dandim.

Adapun para pemain Tim PP Anharul Ulum Kademangan yang berhasil membobol gawang Tim Sumbar hingga 4 gol di antaranya yaitu : Odi pada menit ke-8, Odi pada menit ke-30, Okta pada menit ke- 34 dan Dandi Yoga pada menit ke-36.

Untuk diketahui bahwa usai laga ketiga hari ini, selanjutnya Tim Jatim 1 (Tim PP Anharul Ulum Kademangan) Group E direncanakan akan bertanding lagi pada Kamis (13/10/2022) pukul 10.00 WIB, melawan Tim Jabar 3 di lokasi yang sama yaitu di Stadion Pusdikjas Cimahi Bandung.

[ Red ]
Sumber : (Dim0808).

About Author