Presiden Joko Widodo Kunjungi Town Hall Hannover

IMG_20230417_150525

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo mengunjungi Town Hall Hannover, Jerman, pada Minggu, 16 April 2023. Tiba sekitar pukul 17.05 waktu setempat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut oleh Wali Kota Hannover Belit Onay beserta istri, Derya Onay.

Setelah itu, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana memasuki gedung balaikota yang memiliki arsitektur khas Eropa. Di sana, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mendapatkan penjelasan sekilas mengenai Hannover dari wali kota dengan menunjukkan diorama kota.

Selanjutnya, Presiden Jokowi bersama Wali Kota Hannover menaiki tangga menuju ruang kerja untuk berbincang sejenak. Selepas itu, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menuju ruang Rasstube untuk menandatangani _state capital golden book_.

Dalam pernyataannya, Wali kota Hannover menyampaikan terima kasih atas kunjungan Presiden Jokowi dan kontribusi Indonesia sebagai negara mitra resmi pada Hannover Messe tahun ini. Onay pun turut mengapresiasi komitmen Indonesia turut menyukseskan gelaran pameran tersebut.

“Sekali lagi saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden atas kontribusi yang luar biasa oleh Indonesia sebagai negara mitra dalam menyukseskan Hannover Messe. Komitmen Indonesia sangat diapresiasi,” ucap Onay.

Hannover, 16 April 2023
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

[Muhdi Khair]

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...